Connect with us

News

DPRD MALUKU SETUJUI RANPERDA APBD P TA 2023

Published

on

AMBON- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Maluku menyetujui Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) Provinsi Maluku tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2023 yang digelar dalam
Rapat Paripurna Penyampaian Kata Akhir Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Maluku, Selasa (10/10/2023), yang berlangsung di Gedung DPRD Maluku, Karang Panjang.

Persetujuan tersebut disepakati setelah seluruh fraksi menerima Rancangan Petaturan Daersh APBD Perubahan yang diusulkan Pemerimtah Provinsi Maluku.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Provinsi Maluku, Benhur G. Watubun, dihadiri oleh Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nathaniel Orno, Forkopimda Maluku, Pimpinan dan Anggota DPRD Maluku serta Pimpinan OPD Pemprov Maluku.

Gubernur Maluku Murad Ismail dalam sambutannya yang disampaikan Wakil Gubernur Maluku Barnabas Nathaniel Orno menyampaikan, pembahasan Ranperda Provinsi Maluku tentang Perubahan APBD T.A 2023, mengindikasikan bahwa begitu besar perhatian dan kesungguhan dewan terhadap pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat di Provinsi Maluku.

Dikatakan, berbagai kontribusi pemikiran dewan dalam menyikapi Ranperda Provinsi Maluku tentang Perubahan APBD T.A 2023 yang dirangkum dalam kata akhir fraksi-fraksi akan menjadi perhatian Pemerintah Daerah untuk ditindaklanjuti demi penyempurnaannya.

“Kita tentu menaruh harapan besar agar Ranperda Provinsi Maluku tentang Perubahan APBD T.A 2023, yang dibahas dan disetujui bersama ini, benar-benar menjadi instrumen penting dalam upaya,mewujudkan pelayanan publik, yang lebih berkualitas untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat di Provinsi Maluku.

Dengan ditandatanganinya persetujuan bersama terhadap Ranperda Provinsi Maluku tentang Perubahan APBD T.A 2023 pada hari ini, saya berharap jalinan kerjasama sebagai mitra dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah terus terpeligara dengan baik ” tandasnya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku