Connect with us

News

Tingkatkan Daya Saing, Gubernur Harap HIPMI Maluku Berikan Pendampingan Bagi UMKM

Ketgam : Gubernur Maluku, Murad Ismail memberikan cinderamata kepada Kepengurusan HIMPMI Provinsi Maluku masa bakti 2021-2024 yang dinahkodai M. azis Tunny, dilantik Ketua Umum HIPMI Pusat, Mardani Maming. usai Acara Pelantikan Kepengurusan BPD HIPMI Maluku

Published

on

AMBON- Gubernur Maluku, Murad Ismail berharap agar BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Maluku memberikan perhatian terhadap peningkatan daya saing Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Provinsi Maluku.

Hal ini disampaikan mantan Dankor Brimob Polri ini saat memberikan sambutan ketika menghadiri pelantikan Kepengurusan HIPMI Provinsi Maluku masa bakti 2021-2024 yang berlangsung di Swissbell Hotel, Ambon, Selasa (8/3/2022).

Kepengurusan HIMPMI Provinsi Maluku masa bakti 2021-2024 yang dinahkodai M. azis Tunny, dilantik Ketua Umum HIPMI Pusat, Mardani Maming.

“Terus tingkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan para pihak atau pemangku kepentingan termasuk dengan Pemerintah Daerah untuk terus mendorong berkembangnya HIPMI di Maluku,” kata Gubernur berpesan.

Gubernur juga berpesan agar BPD HIPMI Maluku juga memberi perhatian pada peningkatan pengetahuan dan keterampilan bagi para pengusaha muda agar dapat berkontribusi dalam pembangunan di Maluku.

“Sebagai pengurus terpilih saudara-saudara akan menjalankan tugas dan amanah untuk membentuk kader pengusaha muda, yang terpercaya, bertanggung jawab dan menjaga komitmen,”tandas Gubernur.

Hadir dalam acara pelantikan, Forkopimda Maluku, Penjabat Sekretaris Daerah Maluku, Sadali Ie, pimpinan Universitas , serta beberapa Ketua BPD HIPMI diantaranya, Ketua BPD HIPMI Maluku Utara, Ketua BPD HIPMI Sulawesi Tengah, Ketua BPD Jogjakarta, Ketua BPD HIPMI Papua Barat dan Ketua BPD HIPMI Kepulauan Riau. (Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku