Connect with us

headline

Gubernur MI Hadiri Milad ke-20 PKS

Published

on

AMBON, – Sebagai bentuk syukur Milad ke-20, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Maluku menggelar acara Tasyakuran bersama pemerintah daerah provinsi Maluku, Rabu, (20/04/2018) di halaman Kantor. DPW PKS Maluku, Poka.

Hadir di acara tasyakuran tersebut, Gubernur Provinsi Maluku Murad Ismail berkesempatan memberikan santunan dan paket sembako secara simbolis kepada 10 anak yatim. Total, sebanyak 20 ribu paket sembako yang dibagikan. Ribuan bantuan tersebut, merupakan sumbangsih gabungan antara kepala daerah dengan PKS Maluku.

Gubernur dalam pidatonya menyatakan, sebagaimana telah dirumuskan secara sistematis dalam visi perjuangan partai, PKS merupakan partai dakwah, penegak keadilan dan kesejahteraan dalam bingkai persatuan umat dan bangsa.

“Sebagai partai politik PKS di Maluku telah berperan aktif dalam menyelesaikan berbagai tantangan keumatan dan pembangunan yang semakin Kompleks di bumi raja-raja,” katanya.

Mengatasnamakan pribadi, pemerintah daerah dan masyarakat Maluku, Gubernur menyampaikan sukses atas perayaan puncak silat PKS ke-20 tahun ini. Sebab, sambung Murad, PKS telah menunjukkan eksistensi dan komitmennya sebagai partai politik yang terus maju dan berkembang.
Perayaan milad pun, harus dimaknai sebagai momentum penting untuk melakukan konsolidasi internal serta memperkuat persatuan dalam masyarakat.

“Terima kasih dan apresiasi yang tulus atas dukungan para pengurus dan kader PKS, terutama yang sedang mendapat amanah sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Maluku. Semoga interaksi dan kerjasama yang baik dapat terus kita tingkatkan dalam mewujudkan pembangunan dan kesejahteraan bagi rakyat Maluku,” tutup Gubernur.

Turut hadir Penjabat Sekda Maluku Sadali Ie, Walikota Tual Adam Rahayaan, anggota DPR RI F-PKS Saadiah Uluputty, Wakil Ketua DPRD Maluku Abdullah Azis Sangkala, Ketua Komisi I DPRD Maluku Amir Rumra, Rektor Unpatti M. J. Saptenno dan undangan lainnya. (Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku).

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku