Connect with us

News

Gubernur Kukuhkan Calon Anggota Paskibraka Provinsi Maluku Tahun 2023

Published

on

AMBON, – Gubernur Maluku, Murad Ismail, mengukuhkan Calon Anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Provinsi Maluku Tahun 2023, di lantai 7, Kantor Gubernur, Selasa, (15/8/2023).

Gubernur mengatakan, para anggota Paskibraka merupakan putra/putri terbaik daerah yang memiliki keistimewaan bukan saja sebagai anggota Paskibraka, juga harus menunjukkan keteladanan sebagai pelajar yang berprestasi, berdisiplin, bermoral serta jiwa nasionalisme.

“Di pundak kalian masih ada tugas berat yang harus kalian laksanakan, pada tanggal 17 Agustus besok. Into suksesnya upacara, ada pada Paskibraka. Saya harap kalian tidak menganggap ringan tugas ini, laksanakan dengan penuh tanggung,” kata Gubernur.

Gubernur pun mengucapkan terima kasih kepada para pelatih yang telah bekerja keras menyeleksi, mendidik dan melatih calon anggota Paskibraka.

“Kepada para orang tua dan anak-anakku Paskibraka, kalian harus bangga karena untuk menjadi Paskibraka tidaklah mudah harus melalui seleksi ketat,” ucap Gubernur.

Dan berkat perjuangan berlatih secara sungguh-sungguh, tegas Gubernur, secara resmi para calon Paskibraka dinyatakan siap sebagai Paskibraka Provinsi Maluku Tahun 2023.

Pengukuhan itu dihadiri Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Natanhiel Orno, Rektor Unpatti Ambon, M.J. Saptenno, Sekda Maluku, Sadali Ie, Brigjen TNI Agung Pambudi, Pj. Walikota Ambon, Boedewin Wattimena dan lainnya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU).

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku