Connect with us

News

Wagub Tandatangani Prasasti Penthabisan Gedung Gereja Sola Scritura Klasis Pulau-Pulau Banda

Published

on

SULI- Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Nathaniel Orno, menandatangani Prasasti Penthabisan Gedung Gereja Sola Scritura Jemaat GPM Sola Scritura Banda Klasis Pulau-Pulau Banda.

Penthahbisan ditandai pula dengan menekan tombol terbukanya kain selubung papan nama gedung gereja oleh Wagub Orno bersama Ketua MPH Sinode GPM Pdt E T Maspaitella.

Hadir dalam acara penthahbisan Ny. Beatrix Orno, Kepala Dinas Kominfo Maluku Tengah (mewakili Bupati Maluku Tengah), Raja Suli.

Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, Wagub berharap dengan pentahbisan gedung gereja ini, agar selalu terjaga hubungan persaudaraan antara masyarakat Suli dan masyarakat Banda.

“Hubungan persaudaraan itu haruslah dijaga. Salin hidup berdampingan satu dengan yang lain, terutama lewat berdirinya satu bangunan gedung gereja ini.

Jaga hubungan yang baik bersama Pemerintah Negeri Suli dan masyarakat manapun. Saya berharap Pemerintah Negeri Suli juga bisa membantu basudara Banda dengan memberikan lokasi bercocok tanam untuk menghidupkan keluarga basudara kita,” tandas Wagub (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku