Connect with us

News

Gubernur Murad Dan Forkopimda Jemput Kedatangan Ketua Mahkamah Agung

Ketgam: Gubernur Maluku, Murad Ismail, menjemput kedatangan Ketua Mahkamah Agung (MA) , H. Muhammad Syarifuddin dan rombongan, di Bandara Internasional lPattimura, Ambon, Senin, (18/12/2023).

Published

on

AMBON- Gubernur Maluku, Murad Ismail, menjemput kedatangan Ketua Mahkamah Agung (MA) , H. Muhammad Syarifuddin dan Wakil Ketua Ketua MA H. Sunarto, di Bandara Internasional Pattimura, Ambon, Senin, (18/12/2023).

Selain Gubernur, penjemputan Ketua MA juga dihadiri Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial,
Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Danlantamal IX Ambon Brigjen TNI (Mar) Said Latuconsina,Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Maluku, Brigjen TNI Anton Irianto Popang, Sekretatis Daerah Maluku, Sadali Ie,m Kepala Basarnas, M. Arif dan pejabat daerah lainnya.

Kedatangan kedua petinggi di jajaran Mahkamah Agung RI itu disambut dengan tarian Lenso, tarian selamat datang di Kota Ambon dan pengalungan salempang khas Tanimbar oleh Gubernur.

Informasi yang diperoleh, kedatangan kedua pimpinan Mahkamah Agung RI ini dalam rangka menghadiri kegiatan Pembinaan Teknis dan Administrasi Yudisial secara virtual seluruh Indonesia.

Setelah bersitirahat sejenak di VVIP Room badara Pattimura, i Ketua MA dan rombongan meninggalkan VIP Room Bandara dan menuju lokasi kegiatan berlagsung. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku