Connect with us

News

Dharma Wanita Maluku Gelar Resepsi HUT DWP Ke-24 Tahun

Published

on

AMBON- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Maluku, Selasa (19/12/2023) bertempat di Aula Lantai VII Kantor Gubernur Maluku menggelar Resepsi Hari Ulang Tahun (HUT) ke-24 Dharma Wanita Tahun 2023.

Resepsi HUT turut dihadiri Sekretaris Daerah Maluku, Sadali Ie, Pembina DWP Provinsi Maluku, Ny. Widya Prartiwi Murad, Ketua DWP Provinsi Maluku, Ny. Nita Sadali Ie, Ketua DWP kabupaten/kota se-Maluku/instansi vertikal, Ketua dan anggota TP PKK Provinsi Maluku, sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku dan Pimpinan Organisasi Wanita.

Gubernur Murad Ismail dalam sambutannya yang disampaikan Sekretaris Daerah Maluku, Sadali Ie mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke – 24 DWP Provinsi Maluku. “Semoga peringatan DWP ini, dapat menjadi momentum dalam meningkatkan peran kaum wanita di Provinsi Maluku ini,”harap Gubernur.

Kaum perempuan, sebut Gubernur, adalah pondasi negara, dengan kata lain, dari tangan ibu-ibu terletak kemajuan suatu bangsa atau daerah. Namun sebaliknya ditangan ibu-ibu pula  terletak kehancuran suatu bangsa.

“Ibu-ibu memiliki peran yang sangat penting dalam menciptakan generasi yang baik,”tulisnya.

Selaku Kepala Daerah, Gubernurmenyampaikan terima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan Provinsi Maluku, yang selama ini telah memberikan dukungan dan kontribusi nyata, bagi kemajuan pembangunan di Provinsi Maluku.

“Ke depan saya berharap, Dharma Wanita Persatuan selalu padu dalam kebersamaan dan gotong royong untuk membangun keluarga, lingkungan dan bangsa,”pungkasnya.

Sebagai puncak acara diadakan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Ketua DWP Provinsi Maluku, Ny. Nita Sadali Ie yang disuapi kepada Pembina DWP Provinsi Maluku, Ny. Widya Pratiwi Murad dan selanjutnya kepada Sekretaris Daerah Maluku, Sadali Ie serta penyerahan tali asih. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku