Connect with us

Daerah

KETUA TP PKK MALUKU, WIDYA PRATIWI HADIRI LAUNCHING ARABIAN NIGTH HOTEL SANTIKA PREMIERE AMBON

Published

on

AMBON-Ketua TP PKK Maluku Maluku, Widya Pratiwi Murad mejadi salah satu tanu undangan untuk menghadiri launching Arabian Night, di Restoran Gandaria lantai 5, Hotel Santika Premiere Ambon, Kamis (14/3/2024). Selain isteri Gubernur Maluku ini, turut hadir isteri Sekretaris Daerah Maluku, Nita Sadali Ie dan Ustadz Ahmad Al Habsyi.

Arabian Night merupakan konsep promo kuliner yang ditawarkan hotel bintang 4 di Kota Ambon di bulan Suci Ramadhan tahun ini. Tak hanya kuliner, beragam takjil juga akan disajikan untuk dicicipi para tamu saat berbuka puasa.
General Manager Hotel Santika Premiere Ambon, Nugroho Widiharso mengatakan, pihak hotel akan menyajikan kuliner unik dengan menggabungkan unsur-unsur Arabian Fusion dan sentuhan budaya Arab selama bulan Ramadhan untuk menggali variasi rasa dan memperluas pengalaman gastronomi pengunjung.

“Kami ingin memberikan pengalaman kuliner berupa Arabian Fusion yang tak terlupakan dengan sentuhan budaya Arab selama bulan Suci,’’ ujarnya.

Acara buka puasa bersama Hotel Santika Premiere Ambon, jelas Nugroho merupakan tradisi tahunan dengan tema yang berbeda setiap tahunnya. “Tahun ini tema “Arabian Night”, yang menawarkan suasana menarik dan memperkaya pengalaman selama bulan suci ramadan, juga memperkuat ikatan sosial dan memperluas pengetahuan tentang budaya Arab,”jelas Nugroho.

Nugroho yakin pihaknya, mampu menguasai keterampilan memasak makanan Arab melalui potensi untuk mengadopsi teknologi dalam pembelajaran kuliner.

“Selain itu, menawarkan makanan khas Arab di Hotel Santika Ambon juga dapat memperkaya pengalaman kuliner di Kota Ambon dan memberikan variasi yang menarik bagi penduduk setempat dan wisatawan,” tandas Nugroho. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku