Connect with us

News

GRUP KAILA LRG. ARAB RAIH JUARA I, FESTIVAL MUSIK SAHUR RAMADHAN BERSYAIR

Ketgam: Sekretais Daerah Maluku, Ir. Sadali Ie, M.Si, IPU menyerahkan piala bergilir juara I Festival Musik Sahur Ramadhan Bersyair, Sabtu (6/4/2024). Foto, Ist

Published

on

AMBON- SEKRETARIS Daerah Maluku, Ir. Sadali Ie, M.Si, IPU menutup resmi Festival Musik Sahur bertemakan Ramadhan Bersyair Tahun 2024, yang diselenggarakan oleh Yayasan Al Fatah, Ambon, bertempat di Gedung Ashari, Ambon,Sabtu (6/4/2024).

Juara I, diraih Kaila, Lorong Arab, uara II, diraih Mahsyar Waihaong dan juara III diraih pemuda Soabali.

Sedagkan Harapan I, diraih Remaja Masjid Al muhlisin, Batu Gantong Waringin, Haraoan II, Louruhu, Tengah-Tengah dan Harapan III, diraih Ligentas Nania Atas.

Gubernur Maluku Murad Ismail dalam sambutannya yang dibacakan Sekda memberikan apresiasi atas pelaksanaan kegiatan dimaksud.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, saya merasa bangga dan berbahagia, karena rangkaian kegiatan festival musik sahur ini, dapat berjalan dengan baik dan lancar, sebagai upaya untuk menjaga, dan melestarikan tradisi, serta kebudayaan islam, di bumi raja-raja ini.

“Dalam setiap perlombaan, pasti ada yang menang, dan yang kalah, bagi peserta yang berhasil meraih predikat juara, saya ucapkan selamat dan sukses,“ ucapnya.
Sedangkan bagi peserta yang belum berhasil, Gubernur menyampaikan, agar jangan berkecil hati, apalagi putus asa.

‘‘Jadikanlah kegagalan ini, sebagai kemenangan yang tertunda, dan yakinlah bahwa, jika kita mau terus berusaha dan berdo’a, insya allah suatu saat nanti, kemenangan pasti menjadi milik kita,‘‘ ujarnya.

Kepada dewan juri dan panitia pelaksana, Gubernur juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus, atas suksesnya penyelenggaraan festival musik sahur ini.
(BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku