Connect with us

News

BERSAMA FORKOPIMDA, GUBERNUR TINJAU POS PENGAMANAN LEBARAN DAN BERBAGI KASIH

Published

on

AMBON-Gubernur Maluku Murad Ismail bersama Forkopimda Maluku, meninjau sejumlah pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, di Kota Ambon, Senin (8/4/2024).

Peninjauan dilakukan Gubernur bersama Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, Pangdam Maluku, Meyjen TNI. Syafrial beserta unsur Forkopimda lainnya. Peninjauan diawali dari di Pos Pengamanan yang terdapat di Monumen Gong Perdamaian Dunia.

Peninjauan kemudian dilanjutkan ke pos pengamanan pada perempatan Masjid Raya Alfatah Ambon. Tiba di tiap-tiap pos pengamanan, Gubernur dan Forkopimda mengecek kesiapan personal dan menyerahkan bingkisan kepada personal yang ditugaskan.

Setelah itu, peninjauan dilanjutkan ke Pelabuhan Yos Sudarso Ambon. Di Pelabuhan, Gubernur dan Forkopimda menyempatkan waktu berbincang-bincang dengan masyarakat yang akan melakukan mudik menggunakan jasa pelayaran Pelni itu. Mantan Dankor Brimob Polri ini menanyakan asal dan tujuan penumpang.


Dari pelabuhan Yos Sudarso, Gubernur dan rombongan kemudian melanjutkan peninjauan ke pos keamanan Galala dan pos keamanan Jembatan Merau Putih (JMP) Galala untuk mengecek kesiapan personal dan juga menyerahkan bingkisan kepada para personal.

Usai peninjauan, Gubernur dan Forkopimda menuju ke Makosat Brimob Polda Maluku untuk berbuka puasa bersama.
Turut dalam rombongan, Kabinda Maluku, Wakapolda Maluku, Sekda Maluku, Pejabat Utama Polda Maluku dan Kodam XVI/Pattimura. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku