Connect with us

News

PJ GUBERNUR MALUKU TERIMA IKHTISAR HASIL PENGAWASAN BPKP SEMESTER I TAHUN 2024

Published

on

AMBON- Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie menerima Ikhtisar Hasil Pengawasan Semester I Tahun 2024 dari Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Maluku, bertempat di Ruang Rapat Gubernur, pada Rabu, (31/7/2024).

Pj Gubernur Sadali menyambut baik Ikhtisar yang diserahkan langsung oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Rasono tersebut.

Ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada BPKP yang selama ini melakukan pengawasan dan pendampingan terhadap Penyelenggaraan Pemerintahan dan pembangunan di Maluku.
“Kami ucapkan terima kasih, semoga hubungan kerjasama ini tetap terjalin dengan baik. Tak hanya melakukan pengawasan, kami juga butuh pembinaan-pembinaan dari BPKP kepada OPD-OPD kita, sehingga nantinya bisa bekerja sesuai dengan apa yang diharapkan, “ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Pj Gubernur menyampaikan, Ikhtisar Hasil Pengawasan BPKP Maluku pada semester I ini menjadi gambaran bagi jajaran Pemprov Maluku dalam melaksanakan perbaikan tata kelola yang lebih baik lagi, khususnya terkait dengan prestasi/kinerja pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku