Connect with us

News

PJ. GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI KAPOLDA MALUKU YANG BARU, IRJEN POL EDDY TAMBUNAN

Published

on

AMBON- Penjabat (Pj) Gubernur Maluku Sadali Ie, menerima kunjungan silaturahmi Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku yang baru, Irjen Pol. Eddy Sumitro Tambunan beserta jajaran Polda Maluku, di ruang rapat Gubernur Maluku, Kantor Gubernur Maluku, Jumat (2/8/2024).

Kedatangan Kapolda disambut hangat Pj. Gubernur Maluku yang didampingi Plh. Sekda Maluku Suryadi Sabirin, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Djalaluddin Salampessy, Kepala Kesbangpol Deny Indey dan Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku, Faisal Ahmad.

Kapolda Maluku didampingi oleh Wakapolda, Karo Ops, Dir Intel, Dir Polair, dan Dirlantas.
Pj. Gubernur Sadali menyampaikan apresiasi dan penghargaannya terhadap kunjungan silaturahmi Kapolda Maluku ke Pemerintah Provinsi Maluku.

“Puji Syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hari ini ada suatu rasa bangga kami mendapat kunjungan silaturahmi pak Kapolda. Kunjungan ini, sebagai wujud kerjasama yang selama ini telah kita lakukan dan akan terus ditingkatkan dengan kepemimpinan Bapak Eddy Sumitro Tambunan sebagai Kapolda Maluku,”ucapnya.
Ia mengatakan, kerja sama antara Pemerintah Provinsi Maluku dengan Polda Maluku selama ini telah berlangsung baik.

Pj Gubernur Sadali mengaku, siap untuk terus meningkatkan kerja sama yang selama ini sudah berjalan baik dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di Maluku.

“Pemerintah Provinsi dan Polda Maluku sudah baik dalam kerja sama dan kolaborasi. Semoga dengan kepemimpinan bapak Kapolda yang baru ini kami bisa lebih meningkatkan lagi ke depannya,” pungkasnya.

Sementara itu, Kapolda Maluku, Irjen Pol. Eddy Sumitro Tambunan menyampaikan ucapan terimakasih kepada PJ Gubernur Maluku yang telah meluangkan waktu menerima kunjungan silaturahmi ini.
Kapolda berharap, Pj Gubernur Maluku dapat memberikan arahan untuk dapat lebih meningkatkan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif di bumi raja-raja ini.
“Kami berharap mendapat dukungan untuk menjalankan tugas di Maluku dan Polda Maluku siap mendukung Pemda dalam menjalankan program kerja di Maluku, “tandasnya.
(BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku