Connect with us

News

PJ GUBERNUR MALUKU HADIRI SYUKURAN HUT KEJAKSAAN RI KE-79

Published

on

Ambon- Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie, menghadiri acara syukuran Hari Ulang Tahun ke-79 Kejaksaan Republik Indonesia yang digelar di Hotel Santika Premiere Ambon, pada Senin (2/9/2024). Acara ini dihadiri Forkopimda Provinsi Maluku, jajaran Kejaksaan Tinggi Maluku, pimpinan lembaga vertikal lainnya.

Dalam sambutannya, Sadali menekankan bahwa peringatan hari ulang tahun bagi sebuah lembaga bukanlah sekadar seremoni belaka, melainkan menjadi wahana reflektif untuk melakukan evaluasi terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi sebuah organisasi.

Pada kesempatan itu, Sadali juga menyampaikan pentingnya sinergitas dan koordinasi yang baik antara pemerintah daerah dan Kejaksaan dalam mendorong kemajuan daerah, melalui peran strategis Kejaksaan dalam memberikan pendampingan hukum dan upaya-upaya penerangan hukum lainnya,” tegasnya.

“Acara syukuran ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan keberhasilan Kejaksaan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi antara berbagai pihak, “ujarnya.

Ia juga berharap, melalui acara ini, sinergi dan soliditas antara Kejaksaan Tinggi Maluku, pemerintah daerah, TNI Polri, dan seluruh pemangku kepentingan dapat semakin terjalin erat. (**)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku