Connect with us

News

PJ. GUBERNUR SADALI SAMBUT HANGAT KUNJUNGAN SILATURAHMI DANLANTANAL IX AMBON YANG BARU, BRIGJEN TNI (MAR) SUWANDI

Published

on

AMBON- Dalam suasana keakraban, Penjabat (Pj) Gubernur Maluku, Sadali Ie, menyambut hangat kunjungan silaturahmi Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IX Ambon yang baru, Brigjen TNI (Mar) Suwandi, S.A.P., M.M beserta jajarannya. Pertemuan tersebut berlangsung di ruang rapat Gubernur Maluku, Kantor Gubernur Maluku, pada Rabu (2/10/2024).

Kedatangan Danlantamal IX Ambon disambut langsung oleh Pj. Gubernur Maluku yang didampingi oleh Plh. Sekretaris Daerah Maluku, Suryadi Sabirin, Plt Asisten Administrasi Umum Setda Maluku Sartono Pining dan Plt Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku, Faizal Ahmad.

Kehadiran Danlantamal yang baru ini menjadi momentum penting untuk memperkuat sinergi antara Pemerintah Provinsi Maluku dengan TNI Angkatan Laut.

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Gubernur Maluku menyampaikan apresiasi atas kunjungan silaturahmi Danlantamal IX Ambon.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Maluku, kami mengucapkan terima kasih dan aprsiasi atas kunjungan Bapak Danlantamal ke Pemerintah Provinsi Maluku. Kunjungan ini merupakan wujud nyata dari komitmen kita bersama untuk membangun sinergitas yang kuat antara Pemerintah Provinsi Maluku dengan TNI Angkatan Laut,” ujar Sadali. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku