Connect with us

info

Sambil Ngeteh Pagi, Dirut Tribun Digital Maluku dan Kabiro Adpim Bahas Peran Media dalam Pembangunan Daerah

Ketgam Dirut PT. Tribun Digital Maluku, Fauzan Marasabessy, bersilaturahmi bersama Kepala Biro Adpim Setda Maluku, David Katayane (Dok Foto : TribunAmbon.com)

Published

on

AMBON- Direktur Utama PT. Tribun Digital Maluku, Fauzan Marasabessy, Kamis (24/3/2022) menyempatkan waktu bersilaturahmi dengan Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Maluku, David Katayane.

Pertemuan kedua pimpinan itu berlangsung hangat ditemani hidangan the dan kue khas Maluku di ruang kerja Kabiro Adpim, Kantor Gubernur Maluku.

Adanya pembahasan antara kedua pimpinan tentang peran media dalam memperkenalkan potensi pariwisata daerah.

Katayane dalam kesempatan itu mengatakan, peran media sangat sentral untuk kepentingan pembangunan daerah. Terutama pada sektor pariwisata yang harusnya menjadi isu potensial untuk diperkenalkan kepada khalayak.

Pasalnya,  jika pariwisata terus didorong maka peluang pendapatan daerah juga bakal meningkat karena datangnya wisata baik lokal maupun mancanegara.

“Dengan adanya media, akan lebih mudah spot pariwisata kita terkenal, investor juga bakal lebih tertarik,” kata David kepada TribunAmbon.com.

Lanjut David, program-program pemerintah baiknya menjadi perhatian bagi media agar mampu menarik investor lebih banyak lagi.

Sementara itu, Fauzan Marasabessy mengaku, TribunAmbon.com akan mendukung penuh kepentingan daerah yang tujuannya untuk kemaslahatan rakyat.

Dengan pertemuan tersebut, harapannya kedua belah pihak dapat menjalin koordinasi dan kerjasama yang baik untuk mewujudkan tujuan bersama.

Kepala Sub Bagian Komunikasi Pimpinan, Victor Suripatty juga turut hadir dalam silaturahmi.

Untuk diketahui, Biro Administrasi Pimpinan memiliki tugas dan fungsi untuk merumuskan kegiatan yang berkaitan dengan program pemerintah daerah.(Sumber berita: TribunAmbon.com)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku