Connect with us

info

Gubernur Bersama Isteri Gabung di Malam Puncak Reuni Akbar SMP N 3 Ambon

Published

on

AMBON- Gubernur Maluku Murad Ismail bersama Ibu Widya Pratiwi Murad, bergabung bersama alumni SMP Negeri 3 Ambon untuk merayakan malam puncak Reuni Akbar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) SMP N 3 Ambon yang ke-67 Tahun 2022, yang berlangsung di Auditorium Universitas Pattimura, Ambon, Sabtu (3/9/2022) malam. 

Gubernur sendiri merupakan lulusan dengan almamater SMP N 3 Ambon. Selain reuni akbar, kegiatan juga dirangkaikan dengan pelantikan kepengurusan Ikatan Alumni tahun 2022.

Seluruh alumni tampak berkumpul memenuhi undangan.Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (PKP) Provinsi Maluku Megy Samson (Ketua Ikatan Alumni terpilih tahun 2022), Mantan Kadinkes Provinsi Maluku, M. Pontoh, Kepala Sekolah dan guru purnabakti beserta para alumni.

Reuni Akbar SMP N 3 Ambon tahun 2022 kali ini mengangkat tema ” Bakumpul, Bacarita, Badendang, Bakutongka,”.

Pada kesempatan itu, Gubernur mengungkapkan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan malam puncak reuni akbar dan pelantikan pengurus ikatan alumni SMP N 3 Ambon tahun 2022, dalam rangka memperingati HUT SMP N 3 Ambon yang ke-67 tahun 2022.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik bagi seluruh keluaga besar SMP N 3 Ambon untuk meningkatkan silaturahmi dan menumbuhkan rasa cinta pada almamater serta menumbuhkan semangat untuk terus memberikan yang terbaik kepada Provinsi Maluku yang sama sama kita cintai.

“Kita semua telah tumbuh dan berkembang di bidang kita masing-masing. Ada yang jadi birokrat, profesional, akademisi, praktisi hukum, TNI/Polri, pengusaha, politisi, petani dan nelayan bahkan gubernur yang mempunyai sukses story atau cerita suksesnya masing-masng. Semoga dapat menjadi teladan dan contoh yang baik bagi anak cucu kita nanti,” harap Gubernur.

Ia juga berharap, melalui semangat pelantikan pengurus ikatan alumni SMP N 3 Ambon, kepada ketua terpilih dan para pengurus yang telah dlantik dapat bersinergi, tidak hanya sesama alumni tetapi juga dengan berbagai komponen masyarakat lainnya untuk bersama-sama menyatukan tekad dan semangat dalam menjaga ketentraman dan kestabilan sosial dimana saja kita berada. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku