Connect with us

info

Gubernur Murad Hadiri Syukuran HUT ke-24 KODAM XVI/Pattimura Dan Lepas Sambut Kasdam

Published

on

AMBON- Gubernur Maluku Murad Ismail, menghadiri Syukuran Peringatan HUT ke-24 Kodam XVI/ Pattimura, di Kediaman Pangdam, Tapal Kuda, Air Salobar, Senin, (15/5/2023).

Turut hadir pada acara tersebut, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh Setyawibawa, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latief, Wakil Gubernur Maluku, Barnabas Natanhiel Orno, Sekda Maluku Sadali Ie dan pejabat lingkungan Forkopimda lainnya.

Pada kkesempatan itu, Gubernur menyampaikan selamat merayakan HUT ke-24 kepada segenap prajurit TNI Kodam XVI/ Pattimura yang telah menunjukkan dedikasi dan kepedulian terhadap keamanan bagi masyarakat Maluku.

“Semoga momentum peringatan ini semakin meningkatkan tekad dan semangat juang kita, untuk tetap konsisten dalam memenuhi kewajiban sebagai komponen utama pertahanan negara,” kata Gubernur.

Gubernur pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI Kodam XVI/ Pattimura yang telah membantu tugas-tugas pemerintah daerah di wilayah Maluku.

“Syukuran yang diselenggarakan hari ini selain sebagai ungkapan rasa syukur, juga sebagai ajang silaturahmi antara jajaran TNI, Pemda dan seluruh pemangku kepentingan dalam memupuk kebersamaan,” tutup Gubernur.

Rangkaian syukuran HUT Kodam XVI/Pattimura juga dirangkaikan dengan acara Lepas Sambut Kasdam XVI/Pattimura.

(BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU.

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku