Connect with us

Daerah

KETUA KORMI MALUKU, WIDYA PRATIWI, TERJUN LANGSUNG BERI SPIRIT BAGI KONTINGEN MALUKU DI FORNAS VII JABAR

Published

on

BANDUNG- KETUA Umum Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad terjun langsung untuk menyambangi kontingen Provinsi Maluku yang mengikuti event Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (Fornas) VII Tahun 2023 yang berlangsung pada sejumlah lokasi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Pada kesempatan itu, Ketua KORMI Maluku ini menyambangi Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (4/7/2023), untuk menyaksikan langsung penampilan kontingen Maluku pada induk olahraga Perkumpulan Sepak Bola Berjalan Seluruh Indonesia (Perjasi).

Selain induk olahraga Perjasi, isteri Gubernur Maluku ini juga menyambangi Gedung Mohammad Toha, Soreang untuk menyaksikan penampilan para pegiat asal Maluku pada induk olahraga Senam Tera Indonesia (STI), Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI), dan B-Boy Indo.

Kehadiran isteri Gubernur Maluku ini tak lain adalah untuk menyemangati dan memberi motivasi kepada kontingen Maluku yang sementara bertanding.

“Saya ada disini selaku Ketua KORMI Maluku, tentunya ingin memberikan spirit untuk kontingen kita yang sementara bertanding.
Saya juga berharap doa dan dukungan dari masyarakat agar kontingen Maluku bisa tampil maksimal dan mengharumkan Provinsi yang sama-sama kita cintai,” tandas Widya (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku