Connect with us

Daerah

Gubernur Murad Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Dusun Wael Kab.SBB

Published

on

PIRU, – Gubernur Maluku, Murad Ismail, meletakkan batu pertama sebagi tanda dimulainya pembangunan Masjid Al-Ikhlas, Dusun Wael, Desa Piru, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Senin, (24/7/2023).

Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang memiliki prakarsa untuk melaksanakan pembangunan Masjid dimaksud.

“Semoga apa yang telah dilakukan tercatat sebagai amal jariyah,” kata Gubernur.

Menurutnya, peletakan batu pertama pembangunan Masjid ini adalah wujud kecintaan umat Islam di Seram Barat khususnya Dusun Wael, untuk memupuk dan menyebarkan nilai-nilai ke-Islaman, persatuan, ukhuwah dan persaudaraan antar sesama.

“Semoga Masjid ini akan menjadi pusat aktivitas umat Islam dalam kegiatan ibadah, keumatan, pengembangan dakwah serta peradaban Islam di Provinsi Maluku,” tutup Gubernur.

Pada kesempatan itu, Gubernur juga memberikan bantuan untuk pembangunan Masjid.

Peletakan batu pertama oleh Gubernur, disaksikan, Ketua Majelis Taklim Nur Asiah Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad, Pj. Bupati Kabupaten SBB beserta istri, sejumlah pimpinan OPD lingkup pemerintah provinsi Maluku dan SBB, para tokoh agama/masyarakat SBB dan lainnya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU).

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku