Connect with us

News

Sekda Lantik Pejabat Fungsional dan Serahkan SK PPPK Lingkup Pemprov Maluku

Published

on

AMBON,- Atas nama Gubernur Maluku, Murad Ismail, Sekretaris Daerah, Sadali Ie, melantik dan mengambil sumpah janji Jabatan Fungsional dan Penyerahan Surat Keputusan Gubernur Maluku tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku Formasi Tahun 2022, di lantai 7, Kantor Gubernur Maluku, Senin, (31/7/2023).

63 pegawai yang diangkat Gubernur itu adalah sebagai ahli pertama dan terampil tenaga kesehatan pada Dinas Kesehatan Provinsi Maluku yang meliputi RSUD dr. M. Haulussy, RSUD dr. H. Ishak Umarella, Rumah Sakit Khusus Daerah (RSKD), UPTD Balai Laboratorium Kesehatan dan Kalibrasi Alat Kesehatan Provinsi Maluku.

Pelantikan diatas, dilaksanakan berdasarkan Keputusan Gubernur Maluku Nomor 389 Tahun 2023, Tanggal 5 Mei 2023.

Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Sekda, menegaskan kepada para pejabat fungsional yang telah dilantik untuk segera beradaptasi terhadap tugas pokok dan fungsi pada jabatan masing-masing, juga melakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan pada masing-masing unit kerja, serta terus membuat terobosan dan menciptakan inovasi yang dapat menjadi lokomotif pembangunan di Maluku.

“Bekerjalah dengan cerdas, ikhlas dan tuntas,” tegas Gubernur.

Gubernur berharap, puluhan tenaga kesehatan itu dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dengan penuh kejujuran dan keikhlasan. Ia menginginkan, mereka bisa menciptakan suasana kerja yang kondusif diantara pimpinan dan rekan-rekan kerja. Dengan begitu, tugas dalam peningkatan derajat kesehatan masyarakat dapat dicapai dengan hasil maksimal.

“Atas nama pemerintah provinsi Maluku, saya mengucapkan selamat bertugas kepada para pejabat fungsional yang baru dilantik dan kepada 63 orang tenaga kesehatan yang telah diangkat menjadi P3K di lingkungan pemerintah provinsi Maluku,” harap Gubernur.

Prosesi pelantikan, diantaranya dihadiri Asisten Administrasi Umum Setda Maluku, Piterson Rangkoratat, Kepala BKD Maluku, Halimah Soamole, Kepala Biro Administrasi Pimpinan (Adpim) Setda Maluku Fibra Bremeer dan lainnya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU).

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku