Connect with us

News

Pembangunan Masjid Al-Maun Dusun Batu Dua Mulai Dilakukan

Published

on

AMBON- Pembangunan Masjid Al-Maun Dusun Batu Dua, Desa Waai, Kecamatan Salahutu, Kabupaten Maluku Tengah mulai dilakukan.

Ini ditandai dengan peletakan batu pertama Pembangunan yang dilakukan oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Maluku, Yahya Kotta mewakili Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Sadali Ie.

Yahya yang menyampaikan sambutan Sekda Maluku, Sadali Ie mengajak semua pihak untuk mengambil bagian dalam proses pembangunan masjid.


“Berikanlah sumbangsih terbaik dengan penuh keikhlasan,” ungkap Sekda.

Menurutnya, pembangunan masjid pada hakekatnya untuk membangun moral, spiritual, iman manusia yang seutuhnya agar bertaqwa kepada Allah SWT, sehingga adanya keseimbangan antara pembangunan aspek lahiriah dan batiniah antara jasmaniyah dan rohaniyah.

“Saya meyakini, dengan niat yang ikhlas, motivasi yang kuat dan kerja keras warga dusun Batu dua, “Insya Allah” pekerjaan pembangunan masjid ini dapat diselesaikan sesuai harapan dan rencana yang telah ditetapkan,” imbau Sekda.

Sekda juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat, untuk meningkatkan persaudaraan, saling menghormati satu sama lain, dan saling tolong menolong, dalam membangun sarana ibadah ini, karena membangun tidak hanya mendirikan gedung secara fisik, tetapi lebih dari itu mengandung tanggung jawab moril bagi masyarakat sekitar untuk menjaga dan merawatnya serta menggunakan dan memanfaatkan fasilitas tersebut untuk kepentingan bersama. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku