Connect with us

News

Gubernur Lantik 1.233 PPPK Guru dan Tenaga Teknis Lingkup Pemprov Maluku

Ketgam: Gubernur Maluku Murad Ismail melantik 1.233 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), lingkup Pemerintah Provinsi Maluku formasi Tahun 2022, di Gedung Islamic Center, Sabtu, (19/8/2023).

Published

on

AMBON, – Gubernur Maluku, Murad Ismail, melantik 1.233 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K), lingkup Pemerintah Provinsi Maluku formasi Tahun 2022, di Gedung Islamic Center, Sabtu, (19/8/2023).

Ribuan pegawai itu terdiri dari tenaga guru dan tenaga teknis.

“‘Atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Maluku, saya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara,”” ucap Gubernur.

Gubernur menghimbau, pegawai P3K melakukan langkah-langkah percepatan pelaksanaan program dan kegiatan yang telah ditetapkan pada masing-masing unit kerja. Dengan begitu, dampaknya dapat dirasakan masyarakat secara langsung. Para pegawai P3K juga diingatkan untuk menciptakan inovasi yang dapat menjadi lokomotif pembangunan di Maluku.

“Saya harapkan saudara-saudara dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dengan penuh kejujuran dan keikhlasan. Ciptakanlah suasana kerja yang kondusif diantara pimpinan dan rekan kerja, agar tugas-tugas dalam peningkatan kualitas pendidikan di Maluku dapat dicapai dengan hasil maksimal,” harap Gubernur.

Pelantikan dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Maluku, Sadali Ie dan sejumlah pimpinan OPD lingkup pemerintah provinsi Maluku. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU).

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku