Connect with us

News

GUBERNUR MURAD ISMAIL DAN ISTERI DIKUKUHKAN SEBAGAI WARGA KEHORMATAN MARGA LATUCONSINA

Published

on

PELAUW- Gubenur Maluku Murad Ismail dan isteri, Ny. Widya Pratiwi Murad menerima Gelar sebagai “Warga Kehormatan Marga Latuconsina” yang berlangsung di Negeri Pelauw, Kabupaten Maluku Tengah, Sabtu (13/1/2023).

Pemberian gelar ditandai dengan pengukuhan oleh Salatudin Latuconsina.yang mewakili Upu Latu Nusa Barakaye.

Turut hadir dalam acara pengukuhan, Penjabat Bupati Maluku Tengah, Raja Negeri Pelauw, Sekretaris Daerah Maluku beserta sejumlah Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku. tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan serta masyarakat adat Negeri Pelauw.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih dan rasa hormat yang tinggi kepada Raja Negeri Pelauw yang telah menerima kami sebagai keluarga besar Latuconsina.
Ini membuktikan bahwa masyarakat Negeri Pelauw sangat mencintai kami, dan kami pun sangat mencintai saudara-saudara semua,”ungkap Gubernur dalam sambutannya.

Gelar ini, sebut Gubernur menjadi sebuah amanah dan tanggungjawab yang besar.


“Untuk itu, basudara samua, jangan biarkan kami sendiri, tolong bantu kami dengan doa, agar Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar selalu menuntun saya dan isteri menjadi pemimpin yang baik untuk daerah ini,” ujarnya.

Gubernur juga mengajak semua pihak untuk mensukseskan pesta Demokrasi tahun 2024.

“Kita akan memasuki pesta demokrasi tahun 2024. Saya mengajak kita semua khususnya tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan yang ada di wilayah ini. Mari sama-sama kita jaga serta sukseskan agenda nasional ini sehingga dapat berlangsung denga naman, tertib dan lancar,” tandas Gubernur (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku