Connect with us

News

SEKDA SADALI IE DAN FORKOPIMDA MALUKU HADIRI MALAM KENAL PAMIT KOMANDAN LANUD PATTIMURA

Published

on

AMBON- Sekretaris Daerah Maluku, Sadali Ie mewakili Gubernur Maluku Murad Ismail, menghadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Pattimura, bertempat di di Rumah Makan Sari Gurih, Kamis (28/3/2024).

Malam kenal pamit Komandan Lanud ini, merupakan malam perkenalan dari Kol. Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han sebagai Komandan Lanud Pattimura yang baru, dan perpisahan dari Kol Pnb.Tiopan Hutapea, S.Sos, M.A.P, sebagai pejabat lama.

Menyampaikan sambutan Gubernur, Sekda atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Maluku, mengucapkan terimakasih dan pengahargaan kepada Kol Pnb. Tiopan Hutapea, S.Sos, M.A.P yang selama ini telah memberikan sumbangsih, dedikasi dan pengabdiannya bagi Provinsi Maluku.

“Kepada Kol Pnb. Tiopan Hutapea, S.Sos, M.A.P dan ibu, kami mengucapkan selamat jalan, semoga dharma bakti yang telah diberikan kepada Maluku akan mendapat pahala disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Besar.

Doa kami, semoga semakin sukses di tempat tugas yang baru, serta hubungan silaturahmi yang selama ini terjalin, tetap terpelihara dengan baik,”ucapnya.

Kepada Komandan Lanud Pattimura Kol. Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han dan ibu, Gubernur mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di bumi raja-raja.

“Semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya dan dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya khususnya bagi Provinsi Maluku,” ujarnya.
Pada kesempatan itu, Sekda memberikan cinderamata kepada Kol Pnb. Tiopan Hutapea, S.Sos, M.A.P, sebagai wujud jalinan kasih dan kekeluargaan, sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik dimanapun akan bertugas.

Kemudian, untuk Kol. Pnb Jhonson Henrico Simatupang, M.Han, semoga selalu sukses dalam menjalankan amanah sebagai Komandan Lanud Pattimura. (BIR ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku