Connect with us

News

SEKDA MALUKU BUKA FESTIVAL MUSIK SAHUR RAMADHAN BERSYAIR 1445 H

Published

on

AMBON- Sekretaris Daerah Maluku, Ir. Sadali Ie, M.Si, IPU membuka Festival Musik Sahur 1445 Hijriah/ 2024 Masehi, bertempat di Gedung Ashari, Ambon, Kamis (4/4/2024).
Festival yang bertemakan Ramadhan Bersyair ini diselenggarakan oleh Yayasan Al Fatah, Ambon.

Gubernur Maluku, Murad Ismail dalam sambutannya yang disampaikan Sekda, menyambut positif dan memberikan apresiasi kepada panitia dan seluruh peserta, atas pelaksanaan kegiatan festival ini sebagai upaya, untuk memupuk kreasi seni, serta bakat bermusik, bagi para pemuda, dalam meramaikan, dan memeriahkan, bulan suci ramadhan 1445 Hijriyah.

“Saya berharap, pelaksanaan festival ini, harus menjadi bagian dari tanggung jawab kita semua, khususnya generasi muda berbakat di daerah ini, untuk bagaimana melestarikan seni dan budaya islam di bumi raja-raja ini,”tandas Sekda.

Mengakhiri sambutan, tak lupa Gubernur mengucapkan “selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Maluku”
“Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Provinsi Maluku, saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh umat muslim di Maluku, mari kita saling maaf memaafkan, dari segala kesalahan dan kehilafan,‘‘tandasnya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku