Connect with us

Kesehatan

KEMBALIKAN SENYUM ANAK, Pj. KETUA TP-PKK MALUKU NITA SADALI APRESIASI OPERASI CELAH BIBIR YAYASAN SENYUM ANAK BANGSA

Published

on

AMBON- Ketua TP-PKK Provinsi Maluku, Nita Sadali Ie, menghadiri kegiatan Kerja Sosial Operasi Celah Bibir dan Lelangit di Ruang Poliklinik Rumah Sakit Umum Bhakti Rahayu Kota Ambon, Rabu, (1/5/2024).

Dalam sambutannya, Nita memberikan apresiasi atas kerja sosial yang diselenggarakan Yayasan Senyum Anak Bangsa, bekerja sama dengan Departemen Bedah Mulut Maksilofasial Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Indonesia dan Persatuan Dokter Gigi Indonesia Cabang Ambon.

“Operasi celah bibir dan lelangit yang dilakukan hari ini, bukan hanya untuk mengembalikan senyum para pasien, tetapi juga memberikan harapan dan kepercayaan diri mereka untuk meniti masa depan yang lebih baik,” ungkap Nita.

Ia memberikan semangat dan doa terbaik kepada anak-anak yang saat itu tengah menjalani operasi.

“Semoga operasi berjalan lancar dan membawa manfaat sebesar-besarnya bagi kesehatan dan kualitas hidup anak-anak kita sekalian,” ucap Nita mendoakan.
Atas kerja sosial ini, Nita mengucapkan terima kasih dan seluruh pihak yang telah berkontribusi atas terselenggaranya kerja sosial demi masa depan anak-anak Maluku yang lebih baik.

“Semoga perbuatan baik bapak ibu, dicatat sebagai amal ibadah yang tentunya mendapat imbalan dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa,” pungkas Nita.

Sementara itu, Direktur RSU Bhakti Rahayu, dr. Santi berharap dapat mampu memenuhi ekspektasi masyarakat di bidang kesehatan. Sebab, mereka telah berkomitmen memegang teguh visi misi dalam melayani masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan ini, setelah mereka keluar dari rumah sakit (Selesai operasi), mereka bisa pulang dengan memperlihatkan senyum yang indah,” harapnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan pasien sebelum menjalani operasi. Sebanyak 25 pasien yang mendaftar dan 18 pasien telah menjalani skrining. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku