Connect with us

News

PJ. GUBERNUR MALUKU HADIRI KEGIATAN OLAHRAGA BERSAMA TNI & POLRI DALAM RANGKA SEMARAK HUT BHAYANGKARA KE-78

Published

on

AMBON- Dalam rangkaian HUT Bhayangkara ke-78 Polda Maluku menggelar olahraga bersama Sinergitas TNI-Polri serta Stakeholder terkait yang dilaksanakan di Lapangan Chr Tahapary Polda Maluku, Tantui Ambon, Jumat (21/6/2024).
Olahraga bersama ini bertujuan untuk merekatkan tali silaturahmi serta sinergitas kegiatan – kegiatan kedepan.

Hadir dalam olahraga bersama, Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie, Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, Danlanud Pattimura Kolonel Pnb Jhonson Henrico Simatupang, Kepala BNN Provinsi Maluku, Ketua Pengadilan Tinggi, Plh. Sekda Maluku, Wakapolda Maluku, Irdam XVI/Pattimura, Danrem 151 Binaiya, pejabat TNI Polri.

Semarak olahraga ini digelar dengan tema “Polri Presisi mendukung percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas, “.

Kegiatan diawali dengan Apel bersama yang dipimpin oleh Kapolda Maluku Irjen Pol. Lotharia Latif. Disampaikan, bahwa semarak olahraga bersama TNI-Polri ini dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara.

“Kita hadir di tempat ini dalam rangka kegiatan olahraga bersama TNI-Polri bersama instansi terkait dan pagi ini hadir hampir 1.200 personil TNI-Polri, BNN, stakeholder lainnya. Selain olahraga bersama akan dilakukan juga penanaman pohon kalengkeng di depan Plaza Presisi oleh rekan-rekan Forkopimda. Mudah-mudahan itu menjadi kenangan, “ungkapnya.
Rangkaian kegiatan lainnya yakni, panggung prajurit dalam memeriahkan semarak olahraga bersama ini.

“Ada juga panggung prajurit, kita harapkan semuanya enjoy, tidak usah tegang. Santai. Selain itu, ada lomba dari panitia dan Mabes Polri yaitu lomba joget tik-tok, “ujarnya.
Kapolda kemudian mengajak semua pihak yang mengikuti semarak olahraga bersama ini dapat mengikutinya dengan semangat.

“Semoga semuanya dalam keadaan sehat. Kita ikuti dengan happy. Ini kebersamaan kita antara TNI-Polri, instansi terkait. Semangat semuanya, “ajaknya.
Pada kesempatan itu, digelar juga door prize kerjasama Polda Maluku dengan Bank Rakyat Indoensia (BRI), Bank Negara Indonesia (BNI), Mandiri, The Natsepa Hotel dan Swiss Belhotel. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku