Connect with us

info

Hadiri Pengukuhan DPD Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon, Sahli Fibra Breemer Sampaikan Pesan Gubernur

Published

on

AMBON- Staf Ahli (Sahli) Gubernur Maluku Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Fibra Breemer menghadiri acara
pelantikan Kepengurusan Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Ahli-Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia Kota Ambon, periode 2024-2026, yang berlasngsung di Lantai V Kantor DPRD Maluku, Rabu (10/7/2024).

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Maluku dan Penjabat Ketua TP PKK Kota Ambon Desy Kaya, Ketua DPD Persatuan Ahli-Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Kecantikan dan Ketua Pengurus Cabang Persatuan Ahli-Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia Kota Ambon.

Penjabat Gubernur Maluku dalam sambutannya yang disampaikan Sahli Fibra Breemer menyampaikan, mengucapkan selamat kepada segenap pengurus DPC Persatuan Ahli-Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia yang resmi telah dikukuhkan.

“ Saya berharap agar semua pengusaha salon kecantikan yang ada di Kota Ambon dapat berkembang dimasa yang akan datang, “ungkapnya.

Ia mengatakan, industri kecantikan merupakan salah satu sektor yang memiliki potensi besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia terkhusus di Kota Ambon. Perkembangan industri ini tidak lepas dari peran para ahli kecantikan yang profesional dan terampil. Oleh karena itu, penting untuk terus meningkatkan kompetensi para ahli kecantikan agar mampu bersaing di era globalisasi.
“Kepada segenap pengurus DPC Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon yang dikukuhkan hari ini, selain dapat mengembangkan kapasitas diri juga diharapkan dapat memberikan bimbingan dan layanan kepada masyarakat sehingga bisa mandiri dan sanggup berwira usaha, “ujarnya.
Ia berharap melalui momentum ini, semoga kedepan DPC Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon mampu berkontribusi secara optimal dan profesional, tidak hanya dalam kehidupan ber-organisasi, namun juga dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di Maluku.
“Kami berharap kepada semua pengurus DPC, untuk membangun sinergitas dan kerjasama serta lebih inovatif dalam rangka peningkatan peran ahli-ahli kecantikan dan pengusaha salon di Provinsi Maluku ke depan, “pungkasnya (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

• ketua dewan pimpinan daerah persatuan ahli-ahli kecantikan dan pengusaha salon kecantikan;
• ketua dan pengurus cabang persatuan ahli-ahli kecantikan dan pengusaha salon indonesia kota ambon;
• panitia penyelenggara;
• hadirin dan undangan yang berbahagia.
pelantikan kepengurusan dewan pimpinan cabang persatuan ahli-ahli kecantikan dan pengusaha salon indonesia kota ambon, periode 2024-2026”, dalam keadaan sehat walafiat.
atas nama pemerintah provinsi maluku, kami mengucapkan selamat kepada segenap pengurus dpc persatuan ahli-ahli kecantikan dan pengusaha salon indonesia yang hari di kukuhkan, saya berharap agar semua pengusaha salon kecantikan yang ada di kota ambon dapat berkembang dimasa yang akan datang.
sehubungan dengan itu, ada beberapa hal yang perlu kami sampaikan :
pertama, industri kecantikan merupakan salah satu sektor yang memiliki potensi besar dalam mendorong pertumbuhan ekonomi kreatif di indonesia terkhusus di kota ambon. perkembangan industri ini tidak lepas dari peran para ahli kecantikan yang profesional dan terampil. oleh karena itu, penting bagi kita untuk terus meningkatkan kompetensi para ahli kecantikan agar mampu bersaing di era globalisasi.
untuk itu, kepada segenap pengurus dpc ahli kecantikan dan pengusaha salon telah kita kukuhkan hari ini, selain dapat mengembangkan kapasitas diri juga diharapkan dapat memberikan bimbingan dan layanan kepada masyarakat sehingga bisa mandiri dan sanggup berwira usaha.
kedua, melalui momentum ini, semoga kedepan dpc ahli kecantikan dan pengusaha salon mampu berkontribusi secara optimal dan profesional, tidak hanya dalam kehidupan ber-organisasi, namun juga dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di maluku.
dan ketiga, kami berharap kepada semua pengurus dpc, untuk membangun sinergitas dan kerjasama serta lebih inovatif dalam rangka peningkatan peran ahli-ahli kecantikan dan pengusaha salon di provinsi maluku ke depan.

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku