Connect with us

News

HADIRI HUT KE-67 SMP NEGERI 4 AMBON, ISTERI PJ GUBERNUR BERI MOTIVASI BAGI SISWA

Published

on

AMBON- Isteri Penjabat Gubernur Maluku, Nita Sadali hadiri Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Ambon ke-67 tahun, Kamis (1/8/2024).

Sebagai almamater Nita bersama alumni lainnya turut memeriahkan ulang tahun bersama Kepala Sekolah, guru dan siswa SMP N 4 Ambon.

Nita mengaku bangga bisa hadir dalam perayaan itu.

“Yang pastinya sebagai alumni katong (kita) merasa bangga bisa hadir di acara ulang tahun SMP Negeri 4 yang ke 67 tahun. Beta berharap moment ini tidak hanya hari ini saja, tetapi berlangsung di tahun tahun selanjutnya, agar bisa bersikaturahmi, saling memberikan motivasi terutama bagi adik-adik siswa kita agar kedepan menjadi almamater yang nantinya dapat berkontribusi bagi masyarakat, daerah dan negara, “tuturnya.

Dikatakan, kehadiran alumni di kegiatan ini dari berbagai profesi menjadi pembuktian bahwa SMP Negeri 4 Ambon melahirkan orang-orang yang sukses dan memberi kontribusi ditengah masyarakat.

“Contoh di Angkatan 1990 ada katong punya ibu professor yang merupakan dosen di Universitas Pattimura. Ada juga almamater kita di TNI/Polri yang mungkin tidak hanya di Ambon tetapi juga di luar Maluku. Ada Guru, birokrasi dan profesi lainnya. Begitula pula beta yang juga yang keluar menjadi anggota DPRD. Katong samua almamater.

Disini beta (saya) berharap adik-adik bisa menunjukan kinerja dengan kerja keras, belajar, disiplin, sehingga adik-adik bisa menggapai cita-cita, “ujarnya.

Nita juga menyampaikan, kontribusi alumni. “Di HUT ini kami juga memberikan tanda mata berupa hidroponik kepada sekolah, yang tentunya menjadi pembelajaran dan bermanfaat bagi siswa. Sebelumnya kita juga memberikan sound system yang memang sangat dibutuhkan sekolah. Tadi juga sudah disampaikan kepala sekolah bahwa plafon sekolah ketika hujan dengan instensitas tinggi juga bocor sehingga menggagu proses belajar mengajar.
Tentunya, sebagai alumni apa yang bisa kita bantu dalam rangka pengembangan sekolah ini, “ungkapnya.

Ia berharap, di usia 67 tahun, bukan usia yang muda lagi, SMP N 4 Ambon, terus bertransformasi menjadi sekolah terbaik dan menghasilkan lulusan berkualitas.
“Selamat Hari Ulang Tahun SMP N 4 Ambon, “pungkasnya (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku