Connect with us

News

PELEPASAN KONTINGEN MALUKU MENUJU PON XXI ACEH DAN SUMUT

Published

on

AMBON- Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie mengukuhkan dan melepas Kontingen Provinsi Maluku, menuju Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Tahun 2024 di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut), berlangsung di Aula Lantai VII Kantor Gubernur Maluku, Rabu (22/8/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut, Penjabat Ketua TP PKK Provinsi Maluku, Plh Sekretaris Daerah Maluku, Ketua Harian Koni dan jajaran Pengurus Koni Provinsi Maluku, para Staf Ahli dan Asisten Sekda Maluku, Pimpinan OPD Lingkup Pemerintah Provinsi Maluku, serta para pelatih dan atlet kontingen PON Provinsi Maluku.

Kontingen PON Provinsi Maluku terdiri dari 59 Atlet yang akan mengikuti 14 Cabang Olahraga.

Dalam sambutannya, Pj. Gubernur Sadali Ie menyampaikan, atas nama pribadi dan Pemerintah Provinsi Maluku serta seluruh masyarakat Maluku, memberikan apresiasi dan penghargaan, atas keikutsertaan para atlet Provinsi Maluku ke PON XXI yang akan dilaksanakan di Provinsi Aceh dan Provinsi Sumatera Utara.

“Diajang ini, kami berharap para atlet dapat menunjukan capaian prestasi, sebagaimana pernah jaya pada waktu-waktu lalu, diharapkan kita tidak kalah dengan para atlet lainnya,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa Pemerintah Daera, tidak menutup mata atas setiap tetesan keringat dan perjuangan para atlet, dan Pemerintah Daerah pastinya akan memberikan bonus kepada para atlet yang berprestasi.

“Bertandinglah dengan semangat patriotisme, mamancarkan semangat juang Pattimura dan Martha Christina Tiahahu, karena Maluku harus tampil hebat,” pungkasnya. (Biro Administrasi Pimpinan Setda Maluku)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku