Connect with us

News

Pj.Gubernur Sadali Hadiri Wisuda Daerah Lulusan Diploma Dan Sarjana UT

Published

on

AMBON- Penjabat Gubernur Maluku, Ir. Sadali Ie, M.Si, IPU, menghadiri Wisuda Daerah Lulusan Diploma dan Sarjana Universitas Terbuka (UT) tahun 2024, Sabtu (31/8/2024).

Atas nama pemerintah Provinsi Maluku, Pj Gubernur Sadali
mengucapkan selamat kepada seluruh wisudawan wisudawati dengan orang tua/wali/suami/isteri.

“Pencapaian ini adalah bukti dari kerja keras, dedikasi dan semangat belajar yang tak kenal lelah. Semoga ilmu yang telah diperoleh menjadi bekal untuk meraih kesuksesan di masa depan dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan bangsa,” ucap Sadali.

Wisuda, sebut Sadali, bukanlah akhir perjalanan karier, melainkan awal perjalanan panjang ke masa depan.

“Kemampuan saudara saudara kreatif di masyarakat akan membantu saudara memiliki ketahanan dan kemampuan bersaing di pasar kerja nanti, dan jauh lebih bermanfaat jika saudara saudara mampu dan dapat menciptakan dan membuka lapangan kerja baru. Dengan upaya tersebut, maka saudara saudara telah dapat menciptakan pasar secara mandiri dan memberi penghidupan baru bagi orang lain,” ujarnya.

Ia menambahkan, kehadiran Universitas Terbuka dI Provinsi Maluku, menjadi sebuah berkah yang luar biasa karena menjadi wadah institusi pendidikan jarak jauh yang dapat menjadi solusi bagi pemerintah daerah, untuk meningkatkan kompetensi sumber daya manusianya.

“Saya yakin dan percaya bahwa kompetensi SDM seluruh wisudawan yang ada merupakan modal SDM yang tidak ternilai, sehingga patut berbangga karena telah menajdi lulusan dari Universitas Terbuka,” ucapnya.

Ia pun berharap, kedepanr Universitas Terbuka Ambon dapat terus mencetak SDM yang unggul bagi daerah.

“Semoga Universitas Terbuka Ambon semakin maju dengan program-program studi berkualitas yang menjadi kebutuhan SDM di daerah ini,” imbuhnya.

Tak lupa Sadali menyampaikan apresiasi kepada rektor dan seluruh civitas akademika Universitas Terbuka Ambon atas suksesnya pelaksanan wisuda ini.

“Selamat pula, saya sampaikan khususnya kepada para tenaga pendidik (dosen) dan tenaga kependidikan yang telah mengantarkan anak didiknya hingga menyelesaikan studi dan diwisuda di hari ini.

Tak lupa, kami juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih atas konsistensi dan komitmen Universitas Terbuka Ambon untuk terus mendeseminasikan nilai nilai inklusif, kebaiikan dan gagasan gagasan cerdas untuk memajukan daerah Maluku dan bangsa Indonesiia.

Mari kita terus berkolabirasi dan berkontribusi bagi perwujudan cita cita pembangunan bangsa dan daerah, teruslah maju dan jangan pernah menyerah,”pungkasnya (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku