Connect with us

News

PJ GUBERNUR SADALI SAMBUT KEDATANGAN PANGDAM BARU MAYJEN TNI PUTRANTO GATOT SRI HANDOYO

Published

on

AMBON- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XV/Pattimura yang baru, Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo tiba di Kota Ambon, Provinsi Maluku, Rabu (25/9/2024).

Putranto sebelumnya menjabat sebagai Komandan Pusat Kesenjataan Artileri Medan, dan telah dilantik menjadi Pangdam menggantikan pejabat sebelumnya Mayjen TNI Syafrial yang saat ini ditugaskan sebagai Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat.

Kedatangan Putranto dan isteri beserta rombongan disambut hangat Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpimda) Provinsi Maluku.

Kedatangan Pangdam baru ini disambut meriah dengan tarian adat Lenso dan irama musik Totobuang. Penjabat Gubernur Sadali memberi sambutan hangat dengan mengalungkan kain Tenun Maluku sebagai simbol penerimaan warga baru di Maluku kepada Pangdam Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo.

Sebelum beranjak meninggalkan bandara, Penjabat Gubernur dan Pangdam beserta rombongan beristirahat sejenak di VVIP room. Disana berlangsung ramah tamah dengan Penjabat Gubernur dan Forkopimda Maluku. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku