Connect with us

News

PJ GUBERNUR MALUKU HADIRI PISAH SAMBUT PANGDAM XV/PATTIMURA

Published

on

AMBON- Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie, menghadiri acara pisah sambut Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XV/Pattimura, di Gedung Korem 151/Binaya, Kamis malam (26/9/2024).

Acara ini berlangsung dalam suasana penuh keakraban, dihadiri oleh Forkopimda Maluku, Penjabat Gubernur Maluku Utara, pimpinan instansi Vertikal, pimpinan BUMN/BUMD, para bupati/wali kota, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan berbagai unsur penting lainnya.

Dalam sambutannya, Penjabat Gubernur menyampaikan selamat datang kepada Pangdam baru, Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo.

“Atas nama pemerintah daerah dan seluruh lapisan masyarakat Provinsi Maluku, kami mengucapkan selamat datang, selamat bergabung kepada Panglima Komando Daerah Milter (Pangdam) XV/Pattimura bapak Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo beserta keluarga di bumi raja-raja ini,” ucapnya.

Sadali juga memaparkan potensi besar yang dimiliki Maluku, dengan luas wilayah yang didominasi lautan dan jumlah pulau yang sangat banyak.
“Dengan kebersamaan yang didukung oleh seluruh unsur pimpinan daerah dan seluruh masyarakat Maluku, mari kita bersama-sama bergandengan tangan merajut kebersamaan, meningkatkan koordinasi, kolaborasi dalam rangka mewujudkan Maluku yang lebih maju, Maluku yang Sejahtera,” ujarnya.

Dalam moment tersebut, Penjabat Gubernur juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Mayjen TNI Syafrial atas pengabdiannya selama menjabat sebagai Pangdam XV/Pattimura.
“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Mayjen TNI Syafrial beserta keluarga atas pengabdiannya di Bumi Raja-Raja. Selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan, banyak yang telah Bapak lakukan dalam merajut kebersamaan dengan unsur pimpinan daerah Forkopimda dan seluruh lapisan masyarakat. Apa yang bapak berbuat akan menjadi kenangan indah dan tak terlupakan bagi seluruh masyarakat di Maluku in,”ucapnya.

Penjabat Gubernur juga mendoakan agar Pangdam Syafrial senantiasa sukses dalam menjalankan tugas barunya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku