Connect with us

News

PJ. GUBERNUR TERIMA KUNJUNGAN SILATURAHMI PANGDAM XV/PATTIMURA YANG BARU, MAYJEN TNI PUTRANTO GATOT SRI HANDOYO

Published

on

AMBON- Penjabat (Pj) Gubernur Maluku Sadali Ie, menerima kunjungan silaturahmi Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XV/Pattimura yang baru, Mayjen TNI Putranto Gatot Sri Handoyo besera jajaran Kodam di ruang rapat Gubernur Maluku, Kantor Gubernur, Selasa (1/10/2024).

Kedatangan Pangdam disambut hangat dan penuh keakraban Pj. Gubernur Maluku yang didampingi Plh. Sekretaris Daerah Maluku, Syuryadi Sabirin dan Asisten Administrasi Umum Setda Maluku, Sartono Pining
Pj. Gubernur Sadali menyampaikan apresiasi dan penghargaannya terhadap kunjungan silaturahmi Pangdam XV/Pattimura ke Pemerintah Provinsi Maluku.

“Puji Syukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, karena hari ini ada suatu rasa bangga kami mendapat kunjungan silaturahmi pak Pangdam. Kunjungan ini, sebagai wujud kerjasama yang selama ini telah kita lakukan dan akan terus ditingkatkan dengan kepemimpinan Bapak Mayjen TNI. Putranto Gatot Sri Handoyo sebagai Pangdam XV/Pattimura,”ucapnya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku