Connect with us

News

HADIRI SYUKURAN HUT TNI KE-79, PJ GUBERNUR MALUKU APRESIASI PERAN TNI

Published

on

AMBON-Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie, menghadiri Acara Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) ke-79 yang berlangsung di Lapangan Merdeka Ambon, Sabtu (05/10/2024).

Dalam sambutannya, Pj Gubernur Sadali menyampaikan, atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, ia mengucapkan Dirgahayu TNI yang ke-79, semoga TNI semakin jaya.

Ia juga memberikan apresiasi atas peran TNI, yang selama ini telah mendukung Pemerintah Provinsi Maluku dalam melakukan pelayanan dan selalu siap siaga ketika masyarakat membutuhkan.

“Kita semua tentunya menyambut dengan gembira dan penuh suka cita Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ini. HUT ini bukan saja milik TNI, namun juga milik semua kalangan, dimana TNI selalu hadir memberikan manfaat kepada masyarakat melalui berbagai kegiatan, “ucapnya.

Mengakhiri sambutannya, Pj Gubernur mengajak semua pihak untuk bersama-sama mengawal Pilkada Serentak Tahun 2024, yang akan dilaksanakan pada 27 November mendatang, sehingga dapat terlaksana dengan baik, aman, lancar, jujur, adil dan demokratis.

“Jaga netralitas dan integritas kita sebagai Aparatur Negara, “pungkasnya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku