Connect with us

News

HADIRI PERINGATAN MAULID NABI MT KHAIRUN DJAMIL NEGERI LAHA, PJ. GUBERNUR SADALI AJAK MASYARAKAT JAGA PERSATUAN

Published

on

AMBON- Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie, menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah Tahun 2024 Masehi yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Khairun Djamil Negeri Laha, bertempat di Gedung Pertemuan Negeri Laha, Minggu (6/10/2024).

Dalam kesempatan tersebut, beliau menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar umat.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Maluku, saya menyambut baik pelaksanaan perayaan Maulid Nabi ini. Semoga dapat dijadikan wahana dalam mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di antara kita,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pj Gubernur mengajak seluruh masyarakat untuk meneladani akhlak Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari.

“Momentum peringatan Maulid ini, kita jadikan sebagai sarana untuk menginternalisasi dan mengaktualisasi nilai-nilai keteladanan Rasulullah SAW dalam kehidupan kita sehari-hari,” imbuhnya.

Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada 27 November mendatang, Pj Gubernur juga mengimbau seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

“Kita akan bersama-sama melaksanakan pemilukada pada 27 November mendatang. Saya harapkan kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah masing-masing. Perbedaan pilihan adalah hal-hal yang wajar, namun persatuan umat tetap kewajiban yang sama-sama kita jaga, “pungkasnya. (BIRO ADMINISTRASI PIMPINAN SETDA MALUKU)

Trending

Copyright © 2021 Humas Maluku